Senin, 02 Juni 2014

Cerita Horror Disebuah Rumah

Hi Guys, sekarang gue bakal ceritain, cerita dari temen gue, dan temen gue itu juga di ceritain sama om nya, ceritanya gini

Rumah Baru
Om temen gue ini baru beli rumah baru di kawasan surabaya, tempatnya gede tapi yang nempatin cuman om, tante sama sodara temen gue, sodara temen gue masih tk, jadi rumahnya terkesan angker, apalagi di depan rumahnya ada patung orang gituh, 1:1 sama manusia asli dah kalau di kira-kira 160 cm tinggi patungnya, lagi pegang tongkat, beberapa hari kemudian tempat nya mulai aneh, terus di suatu hari anaknya di suruh tidur sendiri biar agak mandiri, terus om, tante, sama sodara temen gue udah tidur tuh semuanya, di rumah itu hening banget, jalanan udah mulai sepi karena udah malem, nah kan di rumah itu pakai jam yang setiap 1 jam sekali keluar bunyi kenceng banget (tenggg... tenggg... !), pas itu udah jam 1 an tuh jam bunyi, setelah bunyi jam nya itu ada suara gelas pecah dari kamar si anak kecil (sodara temen gue) itu tadi, terus si ayah sama ibunya langsung menuju kamar anaknya, pas di kamar si ayah lihat si anak tadi ketakutan di dalem selimut, pas di buka, terus si anaknya ngomong, dia ketakutan gara-gara ada hantu di lemari, terus pas si ayahnya cek lagi di lemari yang satunya, ada anaknya ?, pas ditanya katanya ada seseorang di kasur nya, si ibu langsung ngejerit, si ayah langsung kabur sama anaknya di gendong, ibu nya tertinggal di kamar, tapi ibunya nyusul, esok harinya rumah itu gak di tempatin lagi, gara-gara angker

Sekian Cerita Horror Dari Gue, Cukup Singkat Saja Karena Temen Gue Juga Nyeritain Nya Singkat, Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar