Minggu, 01 Juni 2014

Pengalaman Horror Waktu Kemah

Hi, Wassup Guys, sekarang gue mau ceritain pengalaman horror gue waktu kemah dulu, walaupun besok UKK, dulu di SD gue anak pramuka, di SMP juga sama gue anak pramuka, terus dulu waktu SD bakal ngadain yang namanya kemah, gue langsung seneng banget, soalnya belum pernah kemah sama sekali, jadi gue pertama kali kemah itu waktu kelas 4 SD, terus gue siap-siap in barang-barang gue yang mau dibawa, singkat cerita gue udah ada di sekolah, terus gue kemah deh, sore nya gue berjelajah gituh, ngelewatin sawah, kandang kerbau, dll, pokoknya rame banget deh, terus pas malem nya kan api unggun, terus kayu nya kan di kasih bensin, pas di bakar tuh api kayak meledak tapi gak bunyi, tapi kena rambut salah satu murid di sekolah gue, rambut nya langsung agak botak sedikit, singkat cerita gue sama temen-temen se tenda gue tidur, di dalem tenda nya tuh ada bagian yang transparan jadi kita bisa lihat keluar ada apaan

Hantu Ngelewat Dideket Tenda

Pas yang lainnya tidur, di tenda kan agak banyak tuh orang nya, tapi semua nya udah pada tidur, di atas tenda kita simpen senter biar agak terang tuh tenda di dalemnya, pas udah pada tidur, gue kebelet pipis, tapi pas mau keluar, ada guru yang nyuruh tidur sambil ngebentak, terus guru itu meninggalkan tempat kemah/tenda, terus pas gue mau tidur lagi, gue kagak bisa tidur soal nya kebelet pipis, nah pas gue lihat dari bagian yang transparan dari tenda itu, lumayan gede sih, ukurannya kayak buku paket bahasa indonesia gue sekarang (2014, SMP) yang kurikulum 2013, nah gue lihat ada yang jalan sendirian, gendut, kagak pake baju cuman pake boxer doang, terus tuh senter mati, tapi masih ada api unggun di luar yang dikit lagi juga habis, terus gue lihat keluar, tuh orang masih jalan terus menuju pohon manggis, pas udah sampe di pohon manggis, gue jalan menuju nya, gue kira hantu, pas di sapa, dia nengok, eh mukanya biasa aja, dipikiran gue mungkin orang ini emang manusia asli, tapi pas gue balik ke tenda dan gue lihat lagi tuh orang kagak ada, pas gue mau masuk tenda terus mau tidur lagi, posisi gue tidur kan deket bagian yang transparan tadi, jadi gue bisa lihat nyala api unggun, tapi pas gue masuk mah gelap total, pas gue mau tidur, pas nengok ke bagian yang transparan tadi, ada muka orang, ruksak banget mukanya, terus gue tonjok dari dalem, terus gue keluarin senter gue yang di dalem tas, dia silau, dia langsung nutup mukanya pake tangannya, kayak zombie aja, terus dia kabur, tapi pas gue lihat celananya sama kayak yang gue sapa tadi, tapi kenapa kaki nya ini item bener, tadi padahal sawo matang, pas gue keluar lagi, kepala gue nongol, dia nunjuk gue, gue langsung teriak histeris, guru-guru ada yang dateng, tapi gue gak ceritain apa yang gue lihat, terus gue tidur lagi di tenda, terus gue sama temen gue kebelet pipis bareng, terus gue pipis ber dua di deket rumput, guru sama sekali gak ada di tempat kemah (lapang luas banget), terus gue lihat yang tadi, tapi dia gak nengok ke belakang, gue langsung masuk tenda, temen gue kagak masuk-masuk, terus gue tidur lagi gara-gara besok kan bangunnya jam 3 pagi, katanya sih mau ke kuburan, tapi pas bangun, gue tanya sama dia kenapa dia lama banget masuk tenda lagi nya sampe-sampe gue tinggal tidur, tapi kata dia dia gak pipis sama sekali, malah dia lihat gue sendirian keluar, terus pas kata orang di tenda lain, gue juga pipis sendiri, terus di pohon manggis ada orang terus lari ke arah gue, tapi gue nya udah masuk tenda, jadi dia balik lagi, terus gue takut, apa lagi mau ke kuburan, ternyata pas di ajak ke kuburan, bukannya ke kuburan eh malah ke mesjid, yaudah deh gue jadi gak takut lagi

Sekian Cerita Horror True Story Dari Gue, Nanti Bakalan Gue Posting Lagi Cerita Horror True Story Dari Gue Lainnya, See You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar