Minggu, 01 Juni 2014

Cerita/Kalimat Kocak, Dan Lucu

Hi Guys, Wassup, sekarang gue bakal posting tentang cerita-cerita kocak, satu cerita cuman beberapa kalimat bahkan satu kalimat, gue cape banget ngetik nih cerita, soalnya gue bulak-balik ngetiknya karena ada yang typo atau ada yang salah, cerita/kalimat kocak ini gue dapet in dari 1cak.com, tapi kagak ada gambar nya

Cerita/Kalimat Kocak, Dan Lucu

-Laki-Laki Yang Suka Mukul Cewek Adalah Sampah
Tetapi Laki-Laki Yang Suka Dipukul Sama Cewek Lebih Buruk Daripada Sampah
-Aku Dimatamu Mungkin Bagaikan Nun Mati Diantara Idghambillagunnah , Terlihat Tapi Tak Dianggap Ada
-Dulu Saya Pikir Semua Wanita Itu Mata Duitan Ternyata Itu Betul ! "Mario Teguh"
-Sebenernya Cuman 1 Kekuranganku Nggak Punya Kelebihan
-Sebenernya Pacar Orang Adalah Pacar Kita Juga , Kenapa ? Karena Kita Juga Orang
-Barang Hari Valentine Tanggal  14 Februari 2014 Yang Terlaris Bukan Cokelat Dan Bunga :P , Tapi Masker Penutup Wajah :p
-Doa Jones Memang Tidak Bisa Dilawan Saat Malam Minggu Mereka Berdoa Hujan,Hujan.... Saat Hari 1-H Valentine,Jones Berdoa,Hujan... Abu...
-Cita2 Kamu Jadi Apa ? Jadi Polisi Polisi Kan Banyak Contoh Nya Ada Polisi Lalu Lintas , Kamu Mau Jadi Apa Polisi Tidur ! #YKS
-Besok Hari Valentine Dan Semuanya Mau Pada Pacaran PERSETAN DENGAN ITU SEMUA GUE MAU JUMATAN + DZIKIR !
-Besok Hari Valentine Ya ? Bukan Cuwk Besok Har Jumat Kalo Di Kalender Gue
-Gak Yakin Yang Suka Gonta Ganti Pasangan Itu Laku Atau Murahan
-Cinta Itu Rumit Tetapi Fisika Itu Lebih Rumit
-Loe Gak Punya Pacar Saat Hari Valentine? Mending Daripada Orang Lain Gak Punya Ayah Dan Ibu Saat Hari Ayah Dan Ibu SO ? Shut The Fuck Up !
-Jika Kamu Tidak Punya Pacar Di Saat Hari Valentine Tidak Apa Apa Asal Kamu Jangan Punya Penyakit HIV Aids Saat Hari HIV Aids
-Aku Sudah Besar Tidak Pakai Popok Bayi! Kan Masih Ngompol! Aku Mau Pake Kutang Aja! Dasar Anak Semprul -_-
-A : Bro Hape Lu Ilang Ya ? Mau Di Cariin ?
B : Gak Usah Bro
A : Napa ?
B : Cariin Gue Pacar Aja Sono
-Bapak : Tong Kalo Nyanyi Berdua Itu Di Sebut Apa ?
Anak : Duet Pak
Bapak : Kalo Nyanyi Sendiri ?
Anak : Jomblo Pak :(
-Anak : Tong Lu Hari Ini Gak Sekolah ?
Emak : Males Mak
Anak : Males Kenapa Tong
Anak : Males Ketemu Mantan
-Yang Orang Tunggu Di Bulan Februari 2014 Adalah Valentine Bitch Please Kalo Gue Nungguin Fifa World Cup
-A : Gak Sabar Nunggu Hari Valentine :D
B : Wahhh ? Napa Bro ? Mau Jalan Ama Pacar Nya Ya ?
A : Bukan Kali -_-
B : Lah Terus Napa ?
A : Biar Coklat Sama Bunga Dagangan Gue Laris Ahahahahaha
-Kalau Mau Cari Pekerjaan Coblos Aku Kalo Gak Coblos Aku Nanti Aku Yang Nganggur Huehehehehehe –Caleg
-Flappy Bird Itu Game Keren Burung Nya Disentuh Naik Gak Disentuh Turun
-Inspirasi : Pemimpin Itu Seharusnya Seperti Lilin , Menerangi Sekitarnya Walaupun Dirinya Meleleh (y)
-Jika Anda Ingin Berenang Ke Danau Toba Lebih Baik Jangan , Karena Akan Mati Tenggelam Jika Tidak Bisa Berenang
-A : Hidup Itu Emang Pahit Bro
B : Tapi Kenapa Gak Digulain Aja Bro Ahahahaha
A : Nanti Diabetes Bro !
B : Kan Ada Gula Tropicana Slim Bro Ahahaha
-Gombalan Maut : Apakah Aku Harus Menjadi Indomie Dulu Agar Aku Menjadi Seleramu
-A : Bro Kalau Mau Beli Empek2 Jangan Ke Uruguay
B : Kenapa Emang Bro?
A : Kejauhan!
B : Bro Jangan Beli Empek2 Di Brazil Juga
A : Kenapa?Kejauhan?
B : Gak Ada Bego!
-Jangan Ragu Untuk "Memecahkan Masalah" Kecuali Tertulis "Memecahkan Berarti Membeli"
-A : Iga Yang Gak Asik Itu , Iga Punya Pacar !
B : Tapi Gue Pengennya Cabe Ijo
A : IJo Mblo :P
-Mau Sehat Minum Susu Mau Cantik Mandi Susu Mau Sexy Rawat Susu Mau Iseng Senggol Susu Mau Nikmat Hisap Susu Mau Digampar Pegang Susu DST...
-Ada Kata Pas Dalam Pasangan , Jadi Kalau Gak Pas Cuman Jadi Angan Atau Angan-Angan Aja
-A : Sob 500 Orang DiIndonesia Berhenti Merokok
B : Sip Sip Udah Sadar Mereka Semua
A : Bukan Sadar Sob
B : Kalo Bukan Sadar Apa Donk ?
A :  Udah Ko To The Id !
-Barongsai ? Atau Bareng Say ? Jlebbb --->
-Orang Tua Marah Tandanya Sayang , Pacar Marah-Marah Tandanya Sayang (Perhatian) Jadi Sebenarnya Sayang = Marah , Sekian Terimakasih Wassalam
-Tahukah Anda ? Indonesia Adalah 1 1 Nya Negara Dengan Huruf Awal I Dan Berakhiran Ndonesia (y) Ahahahahaha
-Cara Merupakan Mantan , Trik Manjur 100 % Berhasil Hanya Dalam 1 Langkah 1.Lupakan Dan Jangan Pikirkan Mantan Itu Gitu Aja Kok Repot :D
-Quote : Siapa Yang Merampok Sebenarnya ? , Kami Yang Hanya Mengambil Recehan Ini Atau Para KORUPTOR YANG MASIH BERKELIARAN DI MUKA BUMI INI ! #Comic8
-Test IQ : Disebuah Tempat Latihan Perang , Ada 2 Orang Sedang Bercakap , Percakapannya Adalah : Jendral:Smith ! Smith:Apa Pak ? Jendral:Saya Tidak Melihatmu Dilatihan Kamuflase Tadi Smith:Terimahasih Pak ! , Kenapa Si Smith Malah Bilang Terima Kasih ? Hanya Orang Ber IQ Diatas Rata-Rata Yang Mengerti Ahahahahaha
-Tips 5 Langkah Untuk Ngedeketin Gebetan
1.Cari Gebetan Kamu,Persiapankan Mental,Berdoa,Siapkan Isi Dompet
2.Berjalanlah 5 Langkah Kearahnya , Selesai !
-Ayah : Nak Jika Kamu Mendapatkan Nilai Dibawah KKM Lagi,Jangan Anggap Aku Ayah !
Anak : Ok Pah,
(Setelah Pulang Sekolah)
Ayah : Nak Gimana Hasil Ujiannya ?
Hancur Bro !
-A : Loe Punya Duit Kagak Buat Bayar Minuman?
B : Ada Kok
A : Sayang Banget Asalnya Kalo Gak Punya Mau Gue Bayarin
B : Yaudah Gue Gak Punya Duit
A : Padahal Tadi Mau Minjem :(
-Gombalan Maut Disms Atau Social Media Buat Temen Yang Kalian Suka
1.Cowok : Kamu Pinter , Tapi Sayang
Cewek : Sayang Kenapa ?
Cowok : Gak Apa Apa Kok Sayang !
2.Cowok : Eh Kalau Jam 6.23 AM Itu Pagi Atau Sore Sih ?
Cewek : Pagi
Cowok : Pagi Juga :D
3.Cowok : Eh Tadi Aku Lihat Kamu Lagi...
Cewek : Lagi Ngapain ?
Cowok : Lagi Maen Ps , Tumben Perhatian :D
-A : Bulan Besok Gue Ulang Tahun , Tapi Ada Satu Masalah , Pasti Gak Ada Yang Ngucapin Selamet
B : Emang Kenapa Bro ?
A : Ultah Gue Tanggal 29 Februari ASU !
-A : Gue Mau Bunuh Diri Aja , Udah Gue Masukin Racun Ke Minuman Gue , Tapi Ada Satu Masalah !
 B : Masalah Apa Bro ?
A : Masalahnya Gue Gak Haus Sih
B : BANGSAT !
-Tidak Ada Tulisan Jelek Diduna Ini , Namun Font Setiap Orang Berbeda-Beda (y)
-Gelengkan Kepala Ke Kanan Kiri 3x Lebih Ampuh Di Banding OCD , Lakukan Saat Anda Mau Di Kasih Makan (y)
-Fakta Angka "12341231256411301238512" Faktanya Kalian Terlalu Malas Untuk Membaca Semua Angka Tersebut
-Jangan Marah Kalau Indonesia Terutama Jakarta Dilanda Banjir Disebabkan Curah Hujan Yang Tinggi , Karena Setiap Jam 00.00 Tanggal 1 Januari , Kalian Semua Menyerang Langit Dengan Petasan , Beruntunglah Kalian Bahwa Bumi Diserang Oleh Air (Hujan) Bukan Petasan
-My Girlfirend Is Look Alike A Ferrari But Im Dont Have A Ferarri
-A : Eh Kamu Tau Nggak ?
B : Nggak Tau
A : Yah Nggak Tau :(
-Anas Ubraningrum Tidak Ingin Di Panggil KPK Tapi ingin Dipanggil Anas !
-A : Pak Standar !
B : Apa ???
A : Muka Bapak Standar !
B : *Ngelindes* Rasain Loe !
-StuDYING StuDIED !!! Shit , Its Got Real !
-Monas Runtuh 121 Orang Tewas 251 Orang Luka-Luka Dan 1 Orang... Tertipu ! Ahahahahaha , Waks
-Gombalan Maut:
Cowok:Neng Bapak Kamu Tukang Tempe Ya ?
Cewek:Kok Tahu ?
Cowok:Bukan Tahu Tapi Tempe !
Cewek:Iya,Kok Tahu
Cowok:TEMPE BEGO !
-Ada Berita Duka , Duka Bener Duka Salah
(Bahasa Sunda Yang Artinya : Gak Tau Bener Gak Tau Salah)
-Quotes : Born To Life , Death For Emak !
-Sebenernya Apa Sih Yang Dipikirin Sama Perokok , Rokok Nya Dibakar Terus Di Isep , Abis Di Isep Dikeluarin Lagi , Apa Untung Nya Coba
-Ngapain Mikirin Tugas ? Tugas Juga Gak Pernah Mikirin Kita
-What If Life Is A Dream , And Death Is When You Wake Up
-Kenapa Pejuang Wanita Yang Di Peringati Cuman RA Kartini, Harusnya Di Setiap Provinsi Minimal Ada 1,Bukan Apa Apa Sih , Tapi Minimal Tanggal Libur Kita Tambah 33 Hari Kan
-Gue Dulu Waktu Dikampung , Ada Pembuatan Jalan Baru , Nah Terus Ada Temen Gue Yang Ngajak Gue Kejalan Baru Tersebut , Tanpa Pikir Panjang Gue Iyain Aja , Keesokannya Berangkatlah Kita Dengan Membawa Bekal , Ternyata Di Jalan Baru Itu Banyak Banget Orang
Padahal Jalan Baru Itu... Ya Jalan Baru , Yang Awalnya Tanah Ditambah Aspal Jadilah Jalan
-Terjadi Percakapan Disuatu Tempat Makan + Tempat Jualan Mie Ayam :
Pembeli : Bang Mana Ayam Nya Nih ? Katanya Mie Ayam
Penjual : Toh Kalo Mas Beli Racun Tikus Juga Kagak Ada Tikusnya Kan
Pembeli : Kampret Jangan Disamain Dodol !
Setelah Mie Ayam Habis
Pembeli : Nih Mas Mangkok Nya
Penjual : Mana Uangnya , Totalnya Rp.15.000,-
Pembeli : Nih Bang Dengerin Ya , Pembeli Kan Raja , Emang Ada Raja Makan Makanan Terus Bayar ?
Penjual : Semprul ! , Ta Ta Tapikan Mas Bukan Ra... (Pembeli Udah Pulang) Ja !
-Siapa Bilang Yang Pakai Smartphone Orang-Orangnya Smart , Kagak Tuh , Bukti Nya Farhat Abbas Pake Smartphone Padahal Kan Bodohnya Keterlaluan
-Saat Itu , Sehabis Gunung Kelud Meletus , Ada Poster Yang Isinya : “Posko Peduli Kelud , Jln Bla Bla Bla , Info : 0812XXXXXXX , Terus Gue Pilok Deh , Saat Gue Lagi Nulis Di Posternya Ada Ibu-Ibu Rempong Gituh Marah-Marah , Padahal Gue Cuman Nambahin Kata-Kata Jadi “Posko Peduli Korban Kelud”
-Cowok : Kamu Itu Sebenernya Cantik Tapi Sayang...
Cewek : Gue Gak Bakal Kena Gombalan Loe Lagi !
Cowok : Yah Sayang Padahal Gue Asalnya Mau Ngasih Loe Iphone 5 Sama Ngajak Jalan-Jalan Pakai Ferrari Gue
Cewek : Yaudah Gue Mau
Cowok : Tapi Sayang Gue Bohong Ahahaha , U Mad Sis

 Sekian Cerita Kocak, Bin Lucu Dari Gue, Kalau Garing Ya Maaf, See You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar